x` Bina Pertiwi Official Website-Berita

Bertumbuh Semakin Kuat Menjadi Harapan Baru Di Usia ke-47 Tahun Bina Pertiwi

Diterbitkan tanggal 22 November 2023

Jakarta, 20 November 2023- Dalam rangka memperingati perjalanan 47 tahun Bina Pertiwi pada 20 November Bina Pertiwi mengadakan acara puncak perayaan ulang tahun dengan mengusung tema “Grow Stronger” tema yang dipilih tahun ini merupakan harapan untuk Bina Pertiwi agar semakin tumbuh dan kuat dalam menghadapi pesatnya perkembangan bisnis saat ini. Perayaan HUT ke-47 ini dilangsungkan di Grand Ballroom PT United Tractors dan juga serentak di seluruh cabang dan job site Bina Pertiwi.

Acara perayaan ini berlangsung dengan meriah dan dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Bina Pertiwi Mahmudi, Direktur Bina Pertiwi Arso Riadi, Direktur Bina Pertiwi Elok Bakti, Turut hadir pula perwakilan dari komisaris Bina Pertiwi beserta management United Tractors selaku Holding Company dari AHEMCE (Astra Heavy Equipment, Mining, Construction, and Energy);  Frans Kesuma (Presiden Direktur United Tractor) Widjaja Kartika (Presiden Komisaris Bina Pertiwi ), Iwan Hardianto  (Komisaris Bina Pertiwi) Edhie Sarwono (Direktur United Tractor) dan Loudy Irwanto Ellias (Direktur United Tractors) serta seluruh karyawan Bina Pertiwi.

Bina Pertiwi berdiri pada 15 November 1976, setelah lebih dari Empat dekade yang merupakan perjalan panjang dan penuh dengan tantangan. Perjuangan tersebut membentuk Bina Pertiwi semakin agile dan mampu memaksimalkan segala kesempatan yang ada.

Tema Grow Stronger pada tahun ini merepresentasikan Bina Pertiwi agar  lebih kuat dari waktu ke waktu sehingga bisa menjadi lebih baik kedepannya. Tidak hanya itu kita sebagai insan Bina Pertiwi juga harus memperkuat teamwork kita untuk . keberhasilan bersama, bukan keberhasilan individu atau suatu kelompok saja tapi untuk keberhasilan Bina Pertiwi. dan yang terakhir mari bersama kita bersama membangun dan creating value pada diri kita,  bukan hanya value produk dan servis saja. Tetapi juga membangun value yang lebih baik pada diri kita. karena Bina Pertiwi tempat kita berada sekarang merupakan lingkungan  yang baik untuk kita bisa bertumbuh bersama-sama” ujar Mahmudi dalam sambutannya

Berbagai macam kegiatan dilaksanakan untuk menyambut HUT Bina Pertiwi Ke-47, seperti Pekan Olahraga & Seni (Porseni), sebagai wadah untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan menguatkan budaya kerjasama tim melalui hal positif seperti olahraga dan seni.

Perayaan puncak Acara HUT Bina Pertiwi ke-47 diisi dengan pemberian penghargaan bagi insan berprestasi Bina Pertiwi antara lain Best Employee untuk kategori non Manajerial dan Manajerial, pemberian penghargaan untuk kompetisi BPIC (Bina Pertiwi Innovation Challenge), serta pemberian apresiasi Masa Bakti terhadap karyawan. 

Dengan usia baru Bina Pertiwi harapannya dapat terus bersinergi memberikan yang terbaik untuk negeri, sesuai dengan taglinenya “Synergy for Excellence” berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang tumbuh dengan kuat sehingga memberikan yang terbaik kepada seluruh stakeholder.

LIHAT SEMUA  


Berita Terkait


KANTOR PUSAT


Jl. Raya Bekasi KM.22, Cakung Barat,

Kota Jakarta Timur,

DKI Jakarta


  • info@binapertiwi.com