x` Bina Pertiwi Official Website-Berita

Bina Pertiwi Melakukan Pencanangan Target Kerja 2024

Diterbitkan tanggal 07 February 2024

Jakarta, 22 Januari 2024 - Bina Pertiwi mengawali tahun baru dengan menyelenggarakan Acara Buka Tahun 2024 dengan mengusung tema “Reinforcing The Core”. Arti dari tema tersebut yaitu bagaimana insan GREAT People secara kolektif memiliki kemauan serta kemampuan untuk terus menerus memperbaiki serta memperkuat business process di seluruh lini operasi perusahaan untuk dapat bertahan, bahkan bertumbuh secara berkelanjutan di tengah kondisi yang semakin menantang. Penyelenggaraan acara ini dilakukan secara hybrid dan bertempat di Head Office Bina Pertiwi yang dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Bina Pertiwi Mahmudi, Direktur Bina Pertiwi Arso Riadi, dan Direktur Bina Pertiwi Elok Bakti serta jajaran manajemen Bina Pertiwi lainnya dan online melalui live streaming via Youtube yang disaksikan oleh karyawan dari seluruh cabang dan site.

Acara Buka Tahun merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan Bina Pertiwi sebagai wadah sosialisasi internal terkait Target Perusahaan 2024, Strategic Direction, proyek strategis perusahaan untuk mendukung target yang dicanangkan, serta Pembukaan Bulan K3 Nasional. Selain itu acara ini merupakan Buka Tahun perdana dimana pelaksanaannya diikuti dengan prosesi seremonial peresmian fasilitas CPBP (Central Production Balikpapan) yang terletak pada Jl. Mulawarman No.16, Manggar, Kec.Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. CPBP ini merupakan tempat peralihan yang baru setelah sebelumnya berlokasi di Jl. Jendral Sudirman Balikpapan. Melalui relokasi CPBP serta proyek strategis perusahaan lainnya diharapkan mampu menjaga serta meningkatkan ketersediaan, kualitas produk, serta layanan purna jual sehingga values perusahaan (More Reliable, More Responsive, dan More Resourceful) dapat dirasakan oleh customer.

Dalam sambutannya, Mahmudi menyampaikan pentingnya mindset yang tepat dalam pelaksanaan continuous improvement serta operational excellence untuk menghadapi situasi global dan domestik yang masih challenging. “Dalam membuka tahun ini, mari kita tanamkan selalu semangat militansi serta mindset Resilience dan seluruh inisiatif yang telah disebutkan di atas harus dilakukan secara terstruktur, sistematis, dan masif di seluruh lini bisnis dan seluruh insan Bina Pertiwi. Saya percaya dengan kerja keras dan cerdas kita mampu menjadi yang terbaik dalam mencapai target yang telah dicanangkan, serta mampu memberikan kontribusi optimal kepada AHEMCE maupun Astra Group”

LIHAT SEMUA  


Berita Terkait


KANTOR PUSAT


Jl. Raya Bekasi KM.22, Cakung Barat,

Kota Jakarta Timur,

DKI Jakarta


  • info@binapertiwi.com