x` Bina Pertiwi Official Website-Berita

Bina Pertiwi menerima kunjungan PT Pamapersada Nusantara

Diterbitkan tanggal 31 March 2023

Menjalin hubungan kerja sama serta membangun hubungan yang baik dengan berbagai mitra kerja, Bina Pertiwi menerima plant visit dari management PT Pamapersada Nusantara. Plant visit ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Bina Pertiwi dalam mendukung jalannya bisnis PT Pamapersada Nusantara yang dilakukan pada Kamis (02/03/2023). Plant Visit ini mengunjungi kantor PT Bina Pertiwi - Central Production Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kegiatan Plant Visit ini dihadiri oleh perwakilan direksi dari PT Pamapersada Nusantara yaitu Bapak Warsito Subagio dan jajaran management lainnya. Sedangkan Bina Pertiwi diwakili oleh Bapak Arso Riadi selaku direksi dan turut hadir beberapa perwakilan dari management.

Melalui kegiatan Plant Visit ini, Bina Pertiwi menyatakan kesanggupan untuk memberikan dukungan penuh kepada PT Pamapersada Nusantara melalui poin support Central Production Balikpapan (CPBP) untuk menciptakan sinergi yang kuat dengan pelanggan. Sehingga diharapkan PT Bina Pertiwi dan PT Pamapersada Nusantara dapat bertumbuh bersama dengan bisnis yang berkembang.

LIHAT SEMUA  


Berita Terkait


KANTOR PUSAT


Jl. Raya Bekasi KM.22, Cakung Barat,

Kota Jakarta Timur,

DKI Jakarta


  • info@binapertiwi.com