x` Bina Pertiwi Official Website-Berita

Grand Opening Office & Warehouse PT Bina Pertiwi Site Adaro Risa

Diterbitkan tanggal 21 July 2023

Paringin, 5 Juli 2023 - PT Bina Pertiwi dengan bangga membuktikan integritasnya melalui Grand Opening Office & Warehouse pada Site Adaro Risa, dibawah area Cabang Banjarmasin. Acara dibuka dengan sambutan dari Presiden Direktur Bina Pertiwi Bapak Mahmudi, dan Direktur Marketing & Finance Administration Bapak Arso Riadi, serta dihadiri juga oleh Top Management lainnya dan tamu undangan yang turut meramaikan acara ini. Dalam Grand Opening, dilakukan juga pemotongan pita dan penandatanganan batu prasasti oleh Bapak Mahmudi sebagai bentuk peresmian Office & Warehouse ini.

Lokasi Office & Warehouse berada di dalam kawasan perkantoran dan pergudangan atau Regional Integrated and Support Area (RISA) milik PT Adaro Energy Indonesia Tbk., berdekatan dengan Warehouse PT United Tractor Tbk dan PT United Tractor Pandu Engineering (UTPE). Kedepannya wilayah ini akan difungsikan sebagai pusat dalam mendukung aktivitas tambang di area sekitarnya dan area terbuka hijau. Untuk keseluruhan luas tanah Warehouse Bina Pertiwi berada di kisaran 5,000 m2 dan luas bangunan sebesar 2,100m2.

Bapak Mahmudi dalam sambutannya mengungkapkan dengan berdirinya Warehouse ini, diharapkan dapat membantu memaksimalkan kegiatan operasional Bina Pertiwi dalam menyediakan berbagai produk yang berkualitas dengan didukung pelayanan product support yang optimal. Grand opening ini selaras dengan komitmen Bina Pertiwi dalam memberikan solusi terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan value Bina Pertiwi, yaitu Synergy for Excellence.

“Bina Pertiwi cukup banyak melakukan transformasi sejak lima tahun belakangan ini, hal itu selaras dengan budaya GREAT yang dimiliki oleh perusahaan. Namun, perlu juga adanya kontinuitas dalam mencapai integritas, Saya berharap dengan peresmian Warehouse ini Bina Pertiwi dapat menjadi solusi terbaik untuk semua partner sesuai dengan Value Proposition yang dimiliki Bina Pertiwi, yaitu More Reliable, More Responsive, dan More Resourceful. Karena dengan operasional yang excellence Bina Pertiwi dapat bertumbuh dan berkembang secara maksimal“ Ujar Bapak Mahmudi.

Sejalan dengan semangat mendukung Sustainability, Bina Pertiwi menggelar aksi penanaman pohon sebagai penutup rangkaian acara Grand Opening Office & Warehouse Site Adaro Risa. Kegiatan ini sebagai simbolis akan kebermanfaatan Office & Warehouse ini bagi customer dan lingkungan sekitar, serta sebagai langkah konkrit perusahaan dalam peningkatan implementasi ESG (environmental, social, and good governance) khususnya untuk pengurangan emisi gas rumah kaca. Bina Pertiwi secara konsisten akan menerapkan prinsip-prinsip ESG yang efektif dengan mengoptimalkan elemen dan sumber dayanya untuk memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Indonesia dan seluruh stakeholder.

LIHAT SEMUA  


Berita Terkait


KANTOR PUSAT


Jl. Raya Bekasi KM.22, Cakung Barat,

Kota Jakarta Timur,

DKI Jakarta


  • info@binapertiwi.com